Header Ads

Ironi Saat Ini

2014,

Melihat jauh ke dalam ke diri kita dan para benih-benih calon pendobrak masa depan, ada sebuah ironi yang sangat miris dapat kita ketahui, yang kini telah terjadi secara global, bukan hanya terjadi pada sekelompok massal golongan tertentu, tapi penyebarannya sudah menjangkit dan menjadi bagian umum dan hal biasa daripada masyarakat di sekitar kita.


Terutama pada sosok muda-mudi yang mulai beranjak dewasa, keadaan yang tidak bisa dirubah oleh siapapun kecuali pribadi mereka masing-masing, saya tahu tulisan ini tidak mampu merubah apa-apa, yang hanya mampu kita lakukan hanyalah memberi wawasan tentang apa sih ini? apa sih itu?.

Memang tidak semua dari mereka dalam keadaan yang terpuruk, bukan terpuruk secara ekonomi saja, yang lebih mencengangkan adalah terpuruk dalam pola pemikiran yang semakin menenggelamkan ke dalam pola hidup yang semakin gelap, bisa dibilang seperti berjalan mundur ke arah ideology terbelakang sementara yang di bagian Negara yang lain, mereka berlomba-lomba meningkatkan kualitas pribadi mereka, baik secara mental, spiritual, finansial, maupun yang lainnya,

Fakta - fakta yang mencengangkan yang kadangkala kita tidak mampu menerima dengan akal sehat kita, pola pemikiran yang siap menghujam para pemenuhan rasa keingintahuan mereka. Dalam diri kita sendiri pun kita paham bagaimana karakteristik para remaja yang memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar, dan banyak yang berarah ke solusi-solusi yang kurang baik, yang kadangkala itu bukan kemauan mereka, melainkan karena kurangnya wawasan dan pengetahuan, ataupun minimnya sumber informasi yang lengkap dan terpercaya.

karena itulah dengan blok ini saya berniat untuk memaparkan fakta-
fakta, ataupun hal-hal yang mampu saya berikan untuk mempermudah pencarian-pencarian mas dan mbak , kakak adek, om dan tante. dengan tujuan meningkatkan semangat, motivasi dalam hal kebaikan untuk para penggila internet.

“Tuntutlah ilmu,sesungguhnya menuntut ilmu adalah pendekatan diri kepada Allah Azza wajalla, dan mengajarkannya kepada orang yang tidak mengetahuinya adalah sodaqoh. Sesungguhnya ilmu pengetahuan menempatkan orangnya dalam kedudukan terhormat dan mulia (tinggi). Ilmu pengetahuan adalah keindahan bagi ahlinya di dunia dan di akhirat.” (HR. Ar-Rabii’)

"BANGGALAH MENJADI SESEORANG YANG BERPRESTASI"


*mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan

No comments

Powered by Blogger.